White Sandy Beach Batu Ampar Desa Pejarakan Buleleng


Berhubung ini libur tahun baru, marilah kita berjalan-jalan sejenak. Lupakan kerja karena mati ga kan membawa uang :)..Mulailah saya menyusun rencana untuk berwisata ke bagian barat dari wilayah Kab. Buleleng Bali..Yang dituju adalah White Sandy Beach Batu Ampar Desa Pejarakan Kec. Gerokgak..
Kenapa dinamakan white sandy beach, karena pasir dipantai ini putih, seputih kulitnya Raisa hahaha..Perjalanan dimulai dari pusat Kota Buleleng yaitu Singaraja. Perjalanan ke barat untuk menemukan pantai ini akan menghabiskan waktu sekitar 2 jam apabila menggunakan kendaraan bermotor, sedangkan membutuhkan waktu sehari untuk mencapai pantai ini, bila kamu berjalan kaki.
Apabila kamu dari Kota Negara Jembrana, kamu bisa pergi ke timur untuk menemukan pantai ini. Kalau dari kota Negara mungkin akan mengahabiskan 1,5 jam perjalanan, tergantung situasi dan mood kalian.
Pantai ini terletak di Desa Pejarakan Kec. Gerokgak Kab. Buleleng Bali. Apabila kamu sudah berada di Desa Pejarakan, carilah pertigaan yang menuju ke Mimpi Resort Menjangan atau air panas Banyuwedang. Apabila sudah ketemu masuk dan ikuti jalan tersebut. Nanti kamu akan bertemu jalan yang menuju Mimpi Resort Menjangan disebelah kanan, masuk ke Jalan Mimpi Resort Menjangan sampai kalian melewati hotelnya. Setelah melewati hotelnya, kalian akan menemukan jalan kekiri No 2, Di depan jalan kalian akan menemukan Baliho White Sandy Beach, silahkan masuk karena pantainya ada didalam balihonya hehe..
Ikuti jalan tersebut lurus saja jangan nikung sampai ketemu tukang parkir yang meminta jasa parkirnya :)..Silahkan parkir yang rapi di parkir parknya, jangan kalian parkir mobil kalian di pantainya y..Disana kalian akan menemukan pantai yang berbentuk teluk. Pasir putih yang maknyus dan arus pantai yang tenang seperti di kolam renang. Juga suasana yang wooow mantap. Pokoke enak untuk bermain air.
Dipantai tersebut juga terdapat berbagai fasilitas penunjang bermain air, seperti sepeda bebek, kano, perahu dll. Restaurant juga ada dengan berbagai makanan enak yang menurut saya pas lah dikantong. Bagi yang ingin menginap disana juga disediakan kamar untuk bisa kalian sewa. Dan tidak ketinggalan juga tersedia toilet dan tempat shower nya hehehe
Dari pada bercerita berpanjang lebar, lebih baik kalian nikmati beberapa foto pantai White Sandy Beach biar kalian jadi pengen kesana (Sory kalau fotonya kurang profesional :) )










Nb.. Maaf apabila salah kata, saya mengutarakan menurut apa yang saya rasa ..peace

Comments

  1. Disana kita bisa ngekamp nggk ya diriin tenda sendiri tolong respon

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android