Fitur Baru Facebook Di Tahun 2016



Facebook, jejaring sosial favorit orang Indonesia ini memberikan beberapa fitur baru yang akan membuat para penggunanya tak kan lari dari FB, berikut beberapa fitur baru yang ditawarkan Facebook kepada penggunanya, antara lain :

1. Facebook akan membantu anda melupakan MANTAN anda.
Dengan fitur ini, saya yakin bagi yang baru putus akan langsung menyerbu fitur ini, hehehe Dengan fitur ini, kita dapat menghapus kenangan dengan MANTAN kita, mulai dari menghapus foto sampai memblokir MANTAN kita, facebook tau cara supaya kita dapat move on hahaha

2. Ada 7 emoji untuk mengungkapkan perasaan kita.
Bagi yang suka be LINe an pasti akan tau fitur ini, dengan fitur ini, kita dapat melike kegiatan seseorang sambil memberi emoji. Emoji yang ditawarkan mulai dari emoji tertawa, menangis dan saudara-saudaranya.

3. Facebook messenger akan lebih cerdas.
Bagi yang ingin ber messengeran tetapi tidak mempunyai FB, mulai tahun 2016 ini, FB memberikan kesempatan kepada orang-orang yang tidak memiliki akun FB untuk ber messengeran ria. Dan juga FB meluncurkan M, sebuah fitur yang mirip Siri atau Google Now, tetapi tidak dijalankan menggunakan suara, melainkan lewat teks. 

4. Foto profil yang dapat bergerak.
Bagi yang suka ganti foto profil, mungkin ini sebuah anugrah, dengan fitur ini kita dan mengganti foto profil kita dengan format GIF dan akan bergerak-gerak sehingga membuat kita semakin kece. Kita juga dapat membuat timer untuk foto profil kita, jadinya kita dapat merencanakan kapan foto profil kita akan berubah ke foto profil sebelumnya. Dan letak foto profil yang semula dipinggir, akan berubah berada ditengah.

5. Share live video
Dengan fitur ini, orang-orang tersayang kita  dapat melihat kegiatan kita secara live, mulai menonton konser, jalan-jalan dan lain lain. Kita juga dapat melakukan talk show kebanyak orang.

6. Mendeteksi teman disekitar
Denga fitur "nearby friends" ini, kita dapat menemukan teman di tempat yang asing menurut kita dan diajak mengobrol. Fitur ini hanya bisa digunakan di aplikasi mobile Facebook.

7. Gambar GIF
Dengan fitur ini, kita dapat memposting gambar yang berbau GIF ke Facebook, tetapi dengan jalan mengupload gambar GIF itu disitus lain seperti Giphy, lalu membagikan link URL di beranda kita. Agak ribet sih..



Nb. maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android