Cara Non Aktifkan Notifikasi Group Line


Line aplikasi chating asal Korea Selatan ini memang mulai menunjukkan giginya di dunia perchatingan Indonesia. Banyak yang aktif menggunakannya sebagai sarana berngbrol ria dengan pacar, teman atau lain-lain. Dan tidak sedikit ada yang bergabung di sebuah group Line, seperti group Line SMA, teman satu hoby atau group dagangan. Tetapi kadang notifikasi group ini sering menggangu kenyamanan kita. Kepikiran untuk keluar dari group chat, tetapi tidak enak dengan teman-teman yang lain. Mungkin ini solusi supaya notifikasi group chat tidak mengganggu kehidupan kita tanpa keluar dari group.

1. Buka Line jangan BBM yang dibuka. Pilih group yang akan dimatikan notifikasinya.

2. Setelah yakin akan group mana yang akan dimatikan notifikasi chatnya, buka group lalu klik tanda     panah bawah di pojok kanan atas. Setelah itu akan keluar beberapa setingan group.

3. Selanjutnya pilih menu Notifications Off. Dan selamat notifikasi group Line mu tidak akan keluar       lagi. 


Cara ini hanya berlaku untuk satu group chat saja, apabila ingin mematikan lebih dari satu notifikasi group chat, cukup ulangi langkah diatas pada masing-masing group chat yang ingin dimatikan notifikasinya. Dan bila kita ingin mengaktifkan kembali notifikasi group, ikuti langkah diatas lagi.


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. peace.

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android