Fungsi Lain Mode Airplane di Smartphone Mu



Bagi orang yang berpergian dengan pesawat terbang, mode modus penerbangan merupakan mode yang ampuh digunakan untuk menghilangkan boring di pesawat tanpa mengganggu perjalanan kita. Walaupun mode penerbangan sangat ampuh di udara, tetapi mode penerbangan juga ampuh loh di darat, ini beberapa fungsi lain mode airplane jika kita gunakan di darat, antara lain :

1. Dapat menghemat baterai
Dengan mengaktifkan mode ini, kita dapat menghemat isi baterai kita dan dapat mengdisablenya kembali untuk digunakan secara normal apabila kita memerlukan HP. Mode ini mungkin bisa sebagai dewa penyelamat apabila kita ingin menelpun atau menghubungi seseorang tetapi masih terjebak macet dan baterai HP kita sekarat, kita dapat menggunakan mode sampai keadaan yang tepat.

2. Mempercepat ngecas HP
Selain untuk menghemat baterai disaat yang genting, dengan mode ini kita dapat mempercepat proses charge HP kita. Ini karena semua lalu lintas data akan distop dan hanya fokus untuk men cas. 

3. Memperkuat sinyal
Kadang apabila kita merasa jaringan selular yang kita dapat terasa lambat, kita akan merestart HP kita. Namun dengan mode penerbangan, kita tidak perlu repot-repot untuk menrestart HP kita untuk memperkuat sinyal. Cukup aktifkan mode penerbangan, lalu non aktifkan kembali mode penerbangan. Mudah-mudahan sinyal yang lelet sebelumnya kita dapat, menjadi kuat kembali..hehe

4. Mempercepat Kinerja HP
Nah ini mungkin bisa dilakukan apabila kita merasa mulai lambat dengan performa HP kita saat bermain game offline, kita bisa menggunakan mode penerbangan untuk mempercepat kinerja HP kita. 

5. Menghindari gangguan dari MANTAN dan TUKANG KREDIT
Bagi yang terus dihantui diajak balikan oleh MANTAN atau memiliki kreditan tetapi belum punya uang untuk bayar, mungkin mode ini bisa membantu kalian. Cukup mengaktifkan mode ini, kalian akan bebas tidur dengan tenang tanpa ada telpon dari MANTAN atau TUKANG KREDIT. 

Mungkin itu saja beberapa kegunaan lain dari mode penerbangan bila digunakan di darat. :)



Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace.

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android