Cara Hapus Video Offline Youtube


Semenjak kehadiran fitur dapat menyimpan video Youtube di hape Android, membuat kita terlalu bersemangat sampai memori penyimpanan hape kita terkikis. Namun masalah tersebut dapat kita atasi dengan jalan mendelete video offline Youtube agar memori penyimpanan hape kita kembali lega. Berikut cara sederhana menghapus video offline Youtube.

1. Seperti biasa buka aplikasi Youtube di hape kalian. Jangan buka aplikasi Porntube ataupun Redtube. Dan pastikan juga kalian pernah menyimpan video Offline Youtube :)

2. Setelah terbuka, kalian tinggal pilih menu akun Youtube kalian. Disana akan ada menu Offline Videos. Tinggal klik saja. 

3. Setelah kalian memilih menu Offline Videos, selanjutnya akan terlihat video-video yang kalian simpan di hape kalian. Pilihlah video yang akan kalian delete dengan jalan meng klik tanda titik tiga di pojok kanan dari video yang akan kalian delete.

4. Setelah kalian klik tanda titik tiga tersebut, akan keluar sebuah nasehat yang bertuliskan "Remove from Offline videos". Klik saja tulisan tersebut. Dan taraaa. video offline kalian berhasil dihapus secara sempurna.

5. Apabila kalian mempunyai banyak simpanan video offline Youtube namun malas menghapus satu persatu, berikut ada jalan yang lebih sadis dengan cara langsung menghapus semua video offline kalian.

6. Buka aplikasi Youtube kalian, selanjutnya klik tanda titik tiga di pojok kanan atas. Akan keluar tulisan Settings . Setelah masuk ke Settings, selanjutnya keluar beberapa menu masakan :). Kalian tinggal pilih menu Offline. 

7. Setelah itu pilih tulisan "Clear Offline" lalu oke. Dan taraa semua ingatan tentang mantan mu akan hilang. Move one Bro :)

Baik itu saja cara sederhana menghapus video offline Youtube di hape kalian. Bagi kalian yang mempunyai cara yang lebih cetar, bisa ketik dikolom komentar y. Selamat Mencoba :)


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. peace


Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android