Game Android Celuluk From Bali

Saat saya membuka facebook, ada salah satu akun yang saya follow menampilkan sebuah link game berciri khas Bali bingits. Akibat penasaran, saya masuk aja ke Play Store untuk mencari game yang saya inginkan tersebut. Dengan mengetik klue game tersebut, akhirnya saya menemukanmu :)

Sebuah game yang berukuran 3.7 mb dan juga free tentunya ini dinamakan game Celuluk From Bali. Setelah selesai download, saya coba buka game ini sambil menikmati kopi dingin. Dari tampilan awalnya game ini sungguh Bali sekali. Mulai dari gambar Celuluk sebagai ikonnya. Celuluk melupakan perwujudan setan dalam adat Bali. Serem donk.

Setelah saya klik, ternyata game ini sungguh fun dan yang paling penting terdapat pesan moral didalamnya. Pesan yang ingin disampaikan adalah Penolakan Reklamasi Teluk Benoa Bali. Sungguh cara yang cool untuk menyampaikan sebuah pesan (dua jempol). Setelah kita klik play, akan langsung dibawa ke jendela permainan game ini. Cara memainkannya sungguhlah mudah, kalian akan diminta untuk membuat sebuah jembatan agar si Celuluk yang sedang melompat tidak jatuh ke pantai. Apabila Celuluk jatuh kepantai, permainan langsung berhenti. Permainan yang sederhana tetapi butuh strategi juga hehehe..Silahkan di download y teman-teman game ini dan sebarkan juga ke teman-teman kalian. Dan dengan mendownload game ini, kita support developer game local Indonesia. Selamat mencoba.



Link download game 
DOWNLOAD
Nb. Maaf bila terdapat salah kata dan salah informasi J peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android