Mau Kolam Renang Alami, Cobalah Mandi Di Kolam Air Sanih Buleleng

                                    
Kalau kalian sedang berada di wilayah Buleleng atau yang akan ke Buleleng, bolehlah masukkan tempat ini di tujuan berwisatamu. Kolam Renang Air Sanih, begitu orang-orang menamakannya. Kolam yang terletak di Banjar Sanih Desa Bukti Kec. Kubutambahan Buleleng Bali ini memiliki ciri khas yang makyus..Air dari kolam ini berasal dari sumber air yang berada di dekat kolam tersebut, so air di kolam ini sangatlah alami dan bebas kaporit brow. Saking alaminya kalau kalian berenang terasa dingin cinn, padahal kolam ini berada di pinggir pantai. Kolam utamanya juga terbuat dari batu-batuan alami, sehingga menambah kesan back to nature sekali.  Juga tidak ketinggalan suasana yang teduh dihiasi pepohonan menambah lagi semangat kita berenang, apalagi bareng pacar tercinta, makin pengen nyelem berdua melulu :)
Untuk pengunjung yang ingin menikmati kesegaran kolam ini, untuk setiap masuk dikenakan tarif 8000 rupiah. Lumayan tidak sampai menghancurkan dompet kq. Di Air Sanih terdapat dua kolam, satu kolam dewasa dan satu kolam anak-anak. Kolam anak-anak berbentuk seperti sungai-sungaian diwaterpark-waterpark, jadi lebih enak kalau dinikmati sambil menyewa ban. Fasilitas penunjang juga lengkap tersedia disini, mulai dari loker, kamar ganti, shower, toilet, pedagang, areal bermain anak sampai wifi gratis juga tersedia. Siapa tau ada yang minat sambil nyelam sambil update instagram. Jadi tempat ini sangat direkomendasikanlah untuk kalian singgahi, sambil berenang sambil mengecilkan perut :)
Oooooo ia sampai lupa, cara menemukan tempat ini sangatlah mudah, kalian tinggal buka Waze atau Google Maps kalian, atau ga kalian ikuti petunjuk ku, kalau tersesat bukan tanggung jawab ku y :)
Apabila kalian dari pusat Kota Singaraja, kalian tinggal ikuti jalan besar ke timur, jalan singaraja-kubutambahan. Apabila sudah dijalan singaraja-kubutambahan, kalian tinggal lurus saja ke timur, sampai memasuki Desa Kubutambahan. Setelah memasuki Desa Kubutambahan, kalian lurus saja sampai menemukan Asrama Tentara Kubutambahan. Dari asrama tentara tersebut kalian pelankan laju kendaraan kalian. Kira-kira lagi 700 meter kalian akan menemukan Kolam Air Sanih disebelah kiri kalian. Silahkan parkir kendaraan kalian dan selamat berenang. Ingat jaga kebersihan dan jaga sikap kalian y, karena disebelah kolam terdapat Pura. Have Fun di Kolam Air Sanih :)




Nb. Maaf bila ada kata-kata yang salah ucap atau ketik. Dan jangan 100% percaya kata-kata yang saya ucapkan. Tergantung situasi dan kondisi :) peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android