3 Aplikasi Edit Video Android Gratis

Dengan perkembangan HP Android yang semakin tidak bisa dikontrol, dari mulai kemampuan yang meningkat sampai resolusi kamera yang diluar dugaaan, membuat pengguna mulai tidak hanya memosting foto saja di akun media sosialnya, sekarang mulai mulai merambah ke media video. 
Dari sekian banyak aplikasi android edit video yang bertebaran di Play Store, ada 3 aplikasi yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk digunakan dalam mengedit video keren kalian dan tentunya gratis. Antara lain :


1. VivaVideo
 
Aplikasi yang pertama adalah VivaVideo. Aplikasi ini sudah didownload oleh 2 Juta orang lebih. Aplikasi ini walaupun gratis, tetapi fitur yang ditawarkan sungguh seperti aplikasi edit profesional. Aplikasi ini ada yang gratis dan juga berbayar. Tetapi untuk yang gratis, saya rasa sudah memiliki fitur yang pas untuk sebuah aplikasi editor video. Mulai dari pemotong video, penambahan lagu di video, tamplate video dan masih banyak lagi. Silahkan dicoba y :)


2. VideoShow: Video Editor & Maker

Aplikasi editing video yang sudah di download 1 Juta lebih orang ini merupakan aplikasi kedua gratis yang saya rekomendasikan. Kenapa saya merekomendasikan aplikasi ini karena aplikasi ini memiliki fitur hampir sama persis dengan VivaVideo, tetapi aplikasi ini sedikit agak memiliki lag dalam penggabungan dua video atau lebih. Selebihnya aplikasi ini mantap :)

3. PowerDirector Video Editor App

Yang terakhir alias ketiga, ada PowerDirector Video Editor App. Jujur Fitur yang ditawarkan aplikasi ini terlalu komplit sampai bingung untuk menggunakannya. Tetapi itu mungkin akan kita alami saat diawal kita menginstal saja, selebihnya kita akan terbiasa akan fiturnya yang banyak banget ini. Mungkin kalian pengen mencobanya, silahkan :)

Dan sebenarnya masih banyak aplikasi editing video yang berada di Play Store. Tetapi menurut saya ketiga aplikasi ini yang bestlah hehe

Akhir kata mohon maaf dan mohon masukannya apabila ada kesalahan tentang ripiu saya ini. Peace :)



Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android