Xiaomi Resmikan Redmi 4A, Harga 1,5 Jutaan


Akhirnya Xiaomi kembali ke pasar Indonesia. Setelah vakum begitu lama karena berkutat dengan masalah TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri). Tepat hari ini tanggal 10 Februari 2017, empat hari sebelum hari neraka bagi kaum jomblo :), Xiaomi Indonesia memperkenalkan racun baru mereka. Racun baru ini diberi nama Redmi 4A.
Memang Redmi 4A sudah banyak beredar sebelumnya di toko-toko online ternama, namun Redmi 4A yang dijual ditoko-toko online tersebut merupakan Redmi 4A buatan luar negeri dengan garansi distributor. Sedangkan Redmi 4A yang diluncurkan oleh Xiaomi Indonesia ini merupakan Redmi 4A yang made in INDONESIA plus garansi resmi. 
Redmi 4A memiliki spesifikasi yaitu layar 5" HD, prosesor Snapdragon 425 quad-core 64-bit, Adreno 308, RAM 2 GB dan Memori internal 16 GB, kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP, 4G dual sim, Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan MIUI 8, baterai 3120 mAh non Removable, bluetooth 4.1, wifi, gps, mendukung memori eksternal s.d 128 GB dan tersedia dengan dua varian warna gold dan rose gold.
Semua spesifikasi tadi, dapat kalian dapatkan dengan harga 1,5 juta saja dan dapat mulai dipesan mulai akhir Februari atau bisa didapatkan di outlets Erafone di seluruh Indonesia. Dan jangan takut, 4G nya ga bakal hilang, karena Redmi 4A sudah diproduksi di Indonesia. 
Dengan spesifikasi mantap  plus harga yang relatif lebih murah dari para pesaingnya, nampaknya Redmi 4A ini bakal menjadi primadona baru di pasar persemartphone nan Indonesia.


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android