Akhirnya Nokia 3310 Resmi Dirilis



Akhirnya HMD Global selaku pemilik lisensi Nokia resmi memperkenalkan ponsel legendaris Nokia 3310 di Barcelona, yang merupakan saingan dari Klub Real Madrid :). 
Nokia 3310 reborn ini hadir dengan desain yang sedikit berbeda dari desain pendahulunya. Layarnya lebih besar, agak melengkung namun masih memiliki keyboard fisik yang merupakan ciri khas hape feature phone. 
Tepat dibagian bawah layar, terdapat tiga tombol fisik yaitu tombol penerima panggilan, tombol menu dan tombol penolak telpon mantan :). Hape ini di tenagai oleh baterai sebesar 1200 mAh yang mampu tahan sampai 1 bulan standby dan 22 jam talk time. Juga terdapat kamera 2 MP dengan flash di bagian belakang hape ini. Dan ditambah adanya game Snake yang membuat semakin bernostalgia.
Bagi kalian yang berniat membeli hape ini untuk bisa bbm an atau bigo live, nampaknya kalian harus gigit jari karena hape ini tidak mengusung OS Android. Hape ini hanya memiliki kemampuan hape dasar saja. Hape ini akan dijual sekitar 700 ribuan. So wait sampe masuk di Indonesia y :)


Nb. maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android