Cara Gunakan Fitur WhatsApp Story


Selain sebagai aplikasi chatting, kini WA bisa kita gunakan untuk mengupload foto atau video sebagai status. Cara kerjanya hampir mirip dengan Instagram Stories. Foto / video yang kita upload akan terdelete otomatis setelah 24 jam. Video yang bisa ditampung WA story maksimum 35 detik saja. 
Untuk dapat merasakan WA story ini, kalian cukup meng update aplikasi WA kalian ke versi terbaru. Pokoknya yang terbaru. Setelah kalian update, nanti akan muncul tab baru di WA kalian yang bertuliskan "Status", Tab status ini terletak diantara tab Chats dan Calls. Atau kalian juga bisa me akses WA Story lewat lambang kamera di samping Tab Chats.
Apabila kalian sudah menemukannya, mulailah foto atau rekam video menurut selera kalian. Kalian juga dapat mengunggah foto atau video dari galeri kalian. Setelah menemukan foto atau video yang dirasa cocok untuk di unggah, kalian dapat juga menambahkan teks, goresan-goresan cantik atau menempelkan stiker agar story kalian semakin cetar.
Apabila sudah dirasa cukup, silahkan unggah dengan menekan lambang send dipojok bawah. Kalian dapat men setting siapa saja yang dapat melihat story kalian dengan cara buka tab status, selanjutnya klik lambang titik tiga di atas pojok kanan, pilih menu status privacy. Silahkan pilih pivacy yang tepat menurut kalian. Di tab status, kalian juga dapat melihat status apa yang dishare oleh teman WA kalian. Siapa tau kalian menemukan mantan kalian men share story nya bersama pacar baru nya. :(
Selamat mencoba :)


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. mohon dimasukkan. Peace


Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android