Xiaomi Siapkan Penerus Redmi 3 ?


Baru-baru ini terdengar kabar deras bahwa Xiaomi sedang menyiapakan ponsel barunya. Kabar ini bukan cuma gosip tetapi kebenaran karena ponsel terbaru Xiaomi ini kembali ditemukan di situs Tenaa. Ponsel baru Xiaomi ini diberikan kode 2016030 dan kemungkinan besar dinamakan Redmi 3S atau Redmi 4 atau Redmi 3 SE :). 
Ponsel baru Xiaomi ini hampir persis dengan Redmi 3 namun memiliki perbedaan di chipset yang digunakan. Chipset yang digunakan ponsel baru Xiaomi ini menggunakan Chipset Snapdragon 435 yang dikawinkan dengan Ram 2GB serta memori internal 16GB dengan slot microSD. Kemungkinan ponsel Xiaomi ini akan mendapat sokongan daya dari baterai sebesar 4000 mAh. 
Untuk urusan kamera, ponsel ini akan menggunakan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Dan tidak ketinggalan hadirnya sensor yang lg hits yaitu sensor sidik jari dan ponsel ini menjalankan sistem Android 6.0 Marshmallow. Ponsel ini ditawarkan dengan 3 pilihan warna yaitu grey, gold dan silver. Untuk urusan harga, biarkan waktu yang menjawab :)




Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan Peace.  

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android