CEO Xiaomi Beri Bocoran Wujud Mi Max


Baru-baru ini CEO Xiaomi Lei Jun memamerkan beberapa foto dari calon phablet baru Xiaomi yang akan diberi nama Mi Max. Sayangnya Lei Jun tidak memberikan informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh Mi Max ini. 
Namun menurut gosip yang beredar, Mi Max akan hadir dengan dua varian dengan spesifikasi yang mirip yaitu berukuran 6,44" dengan resolusi Full HD, chipset Snapdragon 650 dan GPU Adreno 510. Yang akan membedakan kedua varian ini adalah perbedaan RAM yang di bawa. Satu varian akan membawa RAM 2GB dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB. Dan varian yang lain hadir dengan RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB
Untuk kamera, MI Max akan hadir dengan kamera 16 MP dan kamera depan 5 MP dengan perpaduan sensor yang lagi hits sekarang yaitu sensor sidik jari yang akan terletak dibawah kamera. Mi Max akan ditenagai oleh baterai berdaya 4000 mAh dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan MIUI 8.0. Dan katanya phablet ini akan dijual dengan harga 2.5 jutaan saja.







NB. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android