Cara Mention Teman Di Instagram Stories


Siapa yang tidak kenal Instagram, selain dapat membagikan video dan foto, kita juga dapat membagikan moment seru kita lewat Instagram Stories. 
Kini Instagram Stories mempunyai fitur baru yaitu mention teman, penambahan gambar GIF dan see more. Untuk fitur mention teman, pengguna IG cukup mengetikkan lambang @ pada video atau gambar yang ingin mereka bagikan, maka akan keluar nama akun yang akan kita mention. Dengan menggunakan fitur mention ini, kita dapat membuat foto atau video di Instagram Stories kita langsung dilihat oleh orang yang kita mention, dan juga fitur mention ini dapat digunakan sebagai sarana promosi akun yang kita mention. 
Selanjutnya fitur penambahan gambar GIF, kita dapat dengan mudah menambahkannya dengan mengklik fasilitas Boomerang. Cara menggunakannya juga terhitung cukup mudah, lalu berkreasilah sesuai dengan hasrat kalian :)
Fitur terakhir adalah fitur see more. Fitur ini berfungsi untuk melihat lebih jauh tentang seseorang melalui fitur ini, namun fitur ini baru bisa digunakan oleh pemilik akun yang terverifikasi. Belum ada info kapan fitur ini akan bisa digunakan oleh masyarakat umum :). Untuk dapat menggunakan fitur-fitur baru IG ini, kalian cukup update IG kalian ke versi terbaru. Selamat Mencoba.


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android