5 Smartphone China Yang Bikin Lupa Diri



Siapa bilang Smartphone buatan China tidak bisa bikin kita lupa diri. Yap dijaman yang keras ini, Smartphone asli China mulai merusak kejayaan Apple dan Samsung. Xiaomi, Meizu, Lenovo merupakan beberapa merek Smartphone yang mulai pelan-pelan merusak kejayaan sang raja. Mereka mulai serius menelorkan gadget-gadget berkualitas sangat baik dan tentunya dengan harga yang nyaman di kantong. Nah berikut 5 Smartphone yang akan membuat kita lupa diri dan ingin membelinya.

1. Lenovo K3. Smartphone buatan Lenovo ini merupakan smartphone murah namun memiliki kualitas yang hacep. Gadget ini dihargai dengan harga sekita 1 jutaan.

2. Xiaomi Redmi 3. Smartphone ini mungkin bisa dibilang smartphone tidak masuk akal, kenapa demikian, dengan harga sekita 1,7 jutaan, kita bisa mendapatkan kualitas yang hacep pecah. Kamera 13 MP, Ram 2Gb dan baterai 4100 mAh bikin ngiler.

3. Xiaomi Redmi Note 3. Dengan harga sekitaran 2.5 jutaan, smartphone ini mungkin bisa membuat kita galau. Kamera 16MP, baterai 4000 mAH, sensor sidik jari, video slow motion, 4G bikin baper. Dan katanya gadget ini akan segera dijual resmi di Indonesia.

4. Meizu Pro 5. Smartphone yang baru rilis ini mungkin bisa membuat kita ngiler. Layar 5,5", Chipset Exynos 7420 dan harga sekitar 5 juta bikin ponsel ini setara dengan Samsung Galaxy S6.

5. Xiaomi Mi 5. Ponsel kelas pertamax dex buatan Xiaomi ini, dilempar kepasaran dengan prosesor Snapdragon 820 dan kemampuan kamera yang begitu aduhai. Dijual dengan harga sekitar 5 jutaan di Indonesia. 

Baik itu saja 5 Smartphone buatan China yang mungkin bisa sebagai referensi tambahan kita dalam memilih Smartphone baru. 



NB. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android