Cara Upload Foto Kolase di Instagram Stories


Instagram Stories sejak diluncurkan mendapat perhatian yang sangat baik oleh para pengguna setia IG. Banyak orang menggunakan fitur ini untuk mendapat perhatian dari mantan *eh. 
Selain dapat digunakan untuk foto dan video, Instagram Stories dapat kita gunakan untuk meng upload foto kolase. Foto kolase adalah gambungan dari beberapa foto yang membentuk sebuah grup arisan :)
Berikut cara nya.
 1. Kalian sebaiknya install dulu aplikasi foto kolase, aplikasi itu bisa Pic Collage atau Layout atau aplikasi-aplikasi foto kolase lainnya. Tapi lebih baik gunakan Pic Collage, karena bila nanti di upload di IG Stories, foto yang kita upload akan terlihat lebih pas tidak mengalami pembesaran.

2. Setelah kalian selesai install aplikasi tadi, lanjutkan mengedit foto yang akan kalian gabung menjadi satu. Buka saja aplikasinya, terus kalian tinggal pilih foto mana saja yang akan kalian ingin digambungkan menjadi satu. Pilih bingkai yang kalian sukai, apabila sudah klop dihati, klik menu done lalu save di hape kalian.

3. Selanjutnya buka IG Stories kalian. Pilih foto yang tadi kalian save. Untuk dapat menemukan foto yang sudah disave, cukup sentuh layar hape kalian keatas lalu akan terlihat penyimpanan galeri hape kalian.
Pilihlah foto yang sudah kalian kolase, kalian juga dapat menambahkan kreasi atau kata-kata mutiara. Selanjutnya upload deh.

Nah itu saja sedikit cara sederhana agar IG stories kalian lebih meriah dan cetar. Selamat mencoba :)


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace. 

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android