Cara Lacak Hape atau Laptop yang Hilang


Laptop dan Hape yang kita pakai sehari-hari saat ini merupakan nyawa bagi kita, selain Tuak :). Di tempat itulah kita menyimpan berbagai dokumen pekerjaan, tugas kuliah sampai foto mantan :( Dan namanya juga hidup, kita tidak akan pernah tahu apakah laptop/hape yang sekarang kita pegang akan terus bersama dengan kita, atau tiba-tiba ditikung oleh orang lain alias dicuri atau bisa saja hilang entah dimana sampai kita tidak menemukannya.
Berikut sedikit cara melacak laptop/hape kalian jika mengalami kejadian kehilangan.

1. Install aplikasi Prey Anti Theft di hape / laptop kalian. Untuk laptop bisa download di web ini www.preyproject.com . Untuk hape android, cukup pergi ke Google Play Store. 

2. Apabila kalian sudah men install, sebaiknya kalian membuat akun dulu di www.preyproject.com

3. Selanjutnya login ke aplikasi Prey di hape atau laptop dengan akun yang sudah kalian daftarkan. 

4. Nanti akan terlihat device apa saja yang kalian daftarkan. Beserta lokasi terbaru device yang telah kalian daftarkan. Ow ia, akun gratis Prey hanya bisa digunakan untuk 3 device. Bila kalian pengen lebih, cukup upgrade akun kalian ke paket personal atau home. Paket personal seharga $5, home $15 perbulan. Bagaimana tertarik?

Dengan aplikasi Prey, apabila kalian kehilangan device kalian dan melacaknya dengan prey, kalian dapat mengetahui posisi terakhir device, menghidupkan alarm, mengirimkan pesan, mengunci device sampai mengambil foto candid. 


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace


Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android