Cara Membuat Foto Instagram Grid


Anda pemakai IG alias Instagram dan ingin akun IG kalian lebih cetar membahana, mungkin kalian patut mencoba memposting postingan yang menarik. Salah satunya dengan memposting Instagram Grid. Instagram grid merupakan istilah dimana kalian memecah foto kalian menjadi beberapa bagian dan akan membentuk sebuah foto yang besar di akun IG kalian. Pokoknya MANTAP. 
Berikut cara nya.

1. Tentunya kalian harus punya akun IG dan ada foto. 

2. Download aplikasi Instagrid Grids for Instagram

3. Apabila sudah terinstal, bukalah aplikasi tersebut dengan gunting :)

4. Tekan logo galeri, nanti kalian akan dibawa ke tempat penyimpanan foto. Pilihlah foto yang menurut kalian paling cetar.

5. Ada beberapa pilihan potongan yang dapat kalian pilih mulai dari 3x1(3 foto), 3x2(6 foto), 3x3(9 foto), 3x4(12 foto) dan seterusnya silahkan kalian kalikan :)

6. Apabila sudah memantapkan jiwa untuk memilih format potongan foto yang pas, silahkan klik tulisan done. Selanjutnya akan keluar urutan foto mana yang sebaiknya kalian upload duluan di IG kalian. Ingat baik-baik y,,mana urutan dari 1 sampai terakhir. Sebaiknya kalian screenshot saja urutan tersebut agar tidak terlupakan.

7. Terakhir kalian akan diminta mau mengupload langsung ke IG atau save dulu ke hape kalian. Sebaiknya save dulu ke hape kalian, baru selanjutnya upload sesuai urutan tadi agar hasilnya memuaskan.

Baik itu saja cara membuat Instagram Grid agar akun IG mu lebih wow. Siapa tau ada yang men endorse kalian :)


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace. 

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android