Akses Sosial Media dengan Aplikasi Hemat Kuota Internet


Mengakses sosial media sekarang merupakan suatu kebutuhan. Banyak cara dilakukan agar dapat terus terhubung dengan sosial medianya. Mulai dari membeli kuota internet yang harganya mahal, sampai nyolong wifi gratis. Kebanyakan aplikasi sosial media merupakan penyedot utama kuota internet kita. Sampai kita tidak sadar, belum sebulan kuota internet sudah habis. Mana belum gajian pula. 
Situasi ini membuat para pegembang layanan sosial media tergerak hatinya untuk membuat aplikasi sosial media yang yang hemat kuota atau nama kerennya "lite". Dengan menggunakan aplikasi versi lite, kita dapat menghemat kuota internet plus beterai hape walaupun beberapa fitur telah di hilangkan demi berjalannya misi sosial kepada kaum fakir internet. :(
Nah berikut beberapa aplikasi sosial media hemat kuota yang dapat kalian coba bersama pacar kalian *eh

1. Facebook Lite

Mungkin aplikasi ini bisa sebagai alternatif bila kalian memiliki hape dengan Ram pas-pasan. Facebook lite ini selain memakan Ram yang minimalis, juga memakan kuota data yang minimalis juga.

2. LINE Lite

LINE versi full memang memakan tempat sangat banyak. Namun bagi kalian yang punya hape dengan ruang pas-pasan bisa mencoba LINE Lite ini. Jadi misi PDKT an dengan cew atau cow, dapat berjalan dengan lanjar dengan hemat kuota dan Ram.

3.  Opera Max

Bagi kalian yang pengen bersosial media namun Ram dan kuota pas-pasan, bisa dicoba install Opera Max. Dengan Opera Max, kalian akan tidak ketinggalan update terbaru di FB, Messenger, Twitter, Instagram dan lainnya. 

4.  Youtube Go

Bagi kalian yang gemar nonton Youtube namun kasihan dengan kuota, cobalah install Youtube Go. Youtube Go ini sangat ramah dengan kuota dan juga cepat plus ringan. Youtube Youtube lebih dari TV :)

5. Twitter Lite

Bagi kalian yang masih suka Twitteran namun kere dengan kuota, Twitter telah memperkenalkan aplikasi barunya yang memanjakan para kere kuota :)

Baik itu saja aplikasi sosial media yang dapat kalian coba bila kalian kere kuota. Lumayan menghemat biaya beli kuota. Sisanya bisa dipake beli sabun :)


Nb. maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace.

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android