Aplikasi Android Pengusir Nyamuk


Nyamuk merupakan hewan yang tidak bisa di ajak bernegosiasi. Kadang kita sering dibuat kesal oleh Nyamuk, disaat lelap tidur, mereka malah berpesta dan mengisap darah kita plus melayang layang disamping kuping. Sungguh situasi yang tidak menyenangkan, sama seperti situasi menunggu balasan WA dari mantan :(
Dijaman yang serba canggih sekarang ini, nyamuk tidak hanya bisa di usir melalui media Obat Nyamuk, tetapi dapat di usir dengan hape pintar kita. Caranya cukup sederhana, kita cukup install aplikasi pengusir Nyamuk di hape kita. Berikut beberapa aplikasi pengusi Nyamuk yang dapat kalian coba. 

  Aplikasi pengusir nyamuk yang pertama bernama Anti Mosquito simulation Lite. Aplikasi ini mampu mengeluarkan suara yang sangat tinggi dan unik. Dan tentunya suara tersebut membuat nyamuk kabur.

 Aplikasi kedua ini mampu mengeluarkan suara Ultrasound yang sangat tinggi dan membuat nyamuk kabur kayak dikejar satpol PP. Suara yang dikeluarkan oleh aplikasi ini tidak akan membuat kita bising, karena tidak akan didengar oleh manusia.

Aplikasi pengusir nyamuk ketiga ini dapat mengeluarkan suara yang unik dan nyamuk tidak menyukai suara tersebut. Namun jika kalian mengaktifkan aplikasi ini, sebaiknya agak menjauh dari hape kalian.

Aplikasi pengusir nyamuk terakhir ini mampu menghasilkan sebuah frekuensi secara acak pada nyamuk. Dan membuat nyamuk mengibarkan bendera putih untuk aplikasi ini.

Baik itu saja sedikit beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mengusir nyamuk. Semoga bermanfaat :)

Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace.

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android