Xiaomi Luncurkan Kamera Pengawas Xiao Yi Small Ants 2


Baru-baru ini, produsen gadget asal negeri Mandarin Xiaomi menelurkan sebuah perangkat seksi yang dapat digunakan untuk memata-matai kehidupan seseorang atau bisa digunakan untuk mengintip orang lain mandi :). Yes alat baru Xiaomi ini adalah sebuah kamera pengawas atau bisa dibilang CCTV. Kamera pengawas ini dinamakan Xiao Yi Small Ants 2. Gadget ini merupakan penerus Xiao Yi Small Ants yang telah diluncurkan tahun lalu. Xiao Yi Small Ants 2 datang membawa sejumlah peningkatan dari kakak tertuanya dahulu. 
Xiao Yi Small Ants 2 datang dengan peningkatan sensor CMOS dan menggunakan generasi baru chip image processing S2LM. Terdapat juga wide-angle 130 derajat dengan aperture f/2.0 yang memiliki kemampuan untuk merekam video Full-HD 1080p pada 25fps. Fitur canggih lain yang terdapat di kamera pengawas ini adalah terdapatnya smart HDR dan LDC distortion correction. Hadir juga fitur Human Detection yang berfungsi membunyikan alarm saat mendeteksi seseorang di ruangan. Juga terdapat fitur Baby Crying dan Traffic Statistics.
Selain mendukung penyimpanan slot kartu microSD, Xiaomi juga menawarkan penyimpanan berbasis awan atau lebih keren dinamakan cloud selama 24 jam dan telah didukung dengan pengamanan yang sangat ketat agar data pengguna aman selama berada di awan. Dan terakhir, kamera pengintai ini akan hadir dipasaran kira-kira akhir bulan Maret dan dengan harga sekitar 399 yuan atau sekitar Rp. 820 ribu .


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace



Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android