Game Android Pertempuran Ogoh-Ogoh

Satu lagi game Android buatan anak negeri muncul. Game yang dinamakan Pertempuran Ogoh-Ogoh ini dibuat oleh pengembang game bernama Bali Berry. Adalah Ketut Ardi Wijaya yang berada dibelakang Bali Berry ini yang merupakan seorang Petani yang berasal dari Desa Pancasari Kabupaten Buleleng. Wow Keren (dua jempol). 
Game Pertempuran Ogoh-Ogoh ini berukuran 3.5 MB dan tentunya free alias gratis. Setelah selesai mendownload game ini, sebaiknya kita mainkan dan jangan dibiarkan diam saja ntar memenuhi memori saja hehe. Setelah kita buka game ini, kita akan disambut oleh 4 pilihan menu. Tap saja menu mulai untuk melanjutkan bermain game ini. Selanjutnya kita akan langsung dihadapkan oleh medan pertempuran Ogoh-Ogoh kita. Cara memainkannya cukup mudah, cukup gerakkan saja pesawat ke atas atau bawah untuk menembak Ogoh-Ogoh yang bergerak menyerang kita. Mudah bukan.
Yap itu saja ripiu singkat tentang Game Pertempuran Ogoh-Ogoh, game sederhana tetapi lumayan memerlukan strategi untuk menaklukkannya. Silahkan download game ini dan kumpulkan score tertinggi mu. Dengan mendownload game ini kita secara tidak langsung memberikan semangat kepada developer lokal Indonesia untuk terus berinovasi. Cheers



Nb. maaf apabila ada salah kata dan info.Mohon dimasukkan. Peace


Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android