Facebook Akan Beritahu Akun Palsu


Akun palsu alias akun KW banyak bertebaran dimana-mana, mulai dari situs sosmed sampai situs biru-biru. Akun palsu ini ada yang memang dibuat untuk kebaikan, tetapi ada juga yang dibuat untuk kejahatan. Untuk mencegah terus berkembangnya akun-akun palsu ini, Facebook mempunyai cara tersendiri untuk mengobatinya. 
Facebook kabarnya sedang menjajal fitur baru yang akan memberitahukan pengguna Facebook apabila ada akun palsu yang meniru akun mereka. Fitur ini akan mendeteksi akun mencurigakan berdasarkan kemiripan data nama dan foto profil dan cara kerjanya juga melalui proses review manual oleh tim khusus FB. Ketika terdeteksi mencurigakan, FB secara otomatis akan mengirimkan peringatan kepada akun yang potensial ditiru. Pengguna FB yang menerima peringatan tersebut harus mengonfirmasi apakah akun tersebut apakah orang lain yang mirip dengannya atau memang akun palsu. 
Facebook akan terus melakukan perubahan untuk fitur yang sangat seksi ini dan berharap dapat berguna untuk keamanan pengguna setianya terutama para pengguna wanita yang sering menjadi sasaran korban kejahatan. Mulai dari sekarang lebih bijaklah untuk men upload foto ke sosmedmu, jangan asal selfie cekrek upload.


NB. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android