Checky Aplikasi Android Pembantu Mengurangi Kecanduan Smartphone


Kadang kita suka sebal bila kita ngobrol dengan seseorang, orang yang kita ajak ngobrol terus saja melihat smartphonenya seolah-olah tidak memperhatikan kita. Apabila anda orang yang suka mengecek smartphone terus menerus sampai tidak memperhatikan orang disamping kita berbicara, mungkin anda bisa dikatakan sudah mulai kecanduan dengan smartphone. Dari sekarang setelah anda membaca berita ga jelas ini, mulailah berbenah diri untuk tidak ketergantungan dengan smartphone anda. 
Melihat alam sekitar dan mengobrol secara langsung dengan teman anda lebih indah dari pada terus melihat layar smartphone anda. Apabila anda merasa berat lepas dari smartphone anda, mungkin aplikasi ini bisa membuat anda perlahan-lahan lepas dari kecanduan smartphone anda. 
Aplikasi ini dinamakan Checky, bisa didapatkan secara gratis di Google Play. Aplikasi ini akan menghitung beberapa kali anda mengecek smartphone anda dalam jangka waktu tertentu. Apabila ada terkejut melihat hasilnya, mulailah berbenah diri untuk tidak kecanduan smartphone lagi. Dunia nyata lebih indah dari pada dunia maya bro. Peace. :)


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android