Cara Melihat Foto Instagram Akun Private


Siapa yang ga kenal dengan Instagram. Kalau kalian tidak kenal dengan Instagram, berarti hidup kalian masih suci :). Aplikasi sosial media yang merupakan aplikasi idola para netizen, selfier, spamer, sampai tetek er :). 
Salah satu dari fitur IG yaitu si pemilik akun dapat mem private akunnya, so dia dapat memilih siapa saja yang dapat memfollow akunnya. Situasi ini memang sangat sulit bagi kalian yang suka curi-curi pandang secara rahasia, karena akunnya terkunci dengan rapat. Nah berikut sedikit cara bagi kalian yang ingin melihat foto pada akun private alias dikunci orang lain. Lets Go

1. Buat Akun Palsu
    Dengan adanya fitur multi akun di Instagram, cara ini mungkin akan berjalan cukup mudah. Kalian cukup membuat akun palsu agar dapat memfollow gebetan, mantan atau DJ Kupu Kupu tanpa harus menggunakan akun IG asli kalian. 

2. Gunakan Jenis Kelamin Wanita
     Nah cara kedua ini ada hubungan dengan cara yang pertama y. Saat kalian membuat akun palsu, coba gunakan nama wanita plus foto wanita. Entah kalian mengambil dari mana, yang penting wanita y. Kadang kala akun wanita dianggap lebih netral dan tidak genit. Jadi peluang untuk disetujui untuk menjadi follower akun private lebih besar.

3. Pakai akun teman
    Apabila kalian malas dengan cara-cara diatas dan kalian tipe orang yang jujur, mungkin cara ini bisa digunakan. Gunakanlah akun teman kalian untuk kepo akun-akun yang private. Atau bila teman kalian tidak ada yang mau meminjamkan akunnya, coba lah gunakan akun pacar kalian untuk kepoin akun mantan kalian. 

Nah itu saja sedikit cara melihat foto IG akun yang di private y. Kalau kalian punya cara yang lebih briliant cetar membahana dari kahyangan lainnya. Silahkan ketik di coment di atas :)
Selamat Mencoba

Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

  1. ohh, kirain apa.. kirain hack password instagram
    Kalo hack password instagram ane byasa pake aplikasi hack yg dari situs www.AKUNMEDIA.com itu gan..
    Intinya tu aplikasi buat hack ato ngintip password akun orang, nah ntar kan dapet password akunnya, yaudah deh tinggal login pake tuh password..
    Trus liat deh foto2 dalemnya, sekalian liat pesan2nya jg, hahaha..
    Bnyk sih, ada aplikasi hack Badoo, Fb, Twitter, instagram, Ask, Path..
    Tp pas beli alasan aja buat benahin akun sndiri, jngn smpe bilang buat hack akun orng lain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan saja alasan belinya pake hack akun mantan gan :)

      Delete
  2. thanks bngt kak fajar
    aplikasinya dr Akunmedia.com mantabbbbb

    ReplyDelete
  3. @fajar makasih banget kak infonya
    aplikasi hack dri Akunmedia.com cocok banget, bgus

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android