Aplikasi Pembuat Meme Di Android


Kalian salah satu follower Meme Comic Indonesia, mungkin akan merasa ketawa cekikikan sendiri setiap mereka men share meme yang menyentuh hati :). 
Untuk dapat membuat sebuah meme, sekarang kalian tidak harus repot-repot untuk membuatnya di Photoshop. Lewat hape Android mu kalian dapat mebuat meme dengan begitu mudah dan mobile. Berikut beberapa aplikasi Android pembuat meme.

Meme Generator Free
    Aplikasi meme besutan Zombodroid ini hadir dengan interface yang mudah kita kenal. Ada hampir 700 an meme lucu yang siap kalian edit sesuka hati kalian. Juga kalian dapat membuat meme dari gambar kalian sendiri. Aplikasi ini gratis untuk kalian download.

Meme Creator
    Meme Creator mungkin merupakan aplikasi pembuat meme yang memiliki fitur begitu kompleks alias lengkap. Terdapat 600 template meme serta 20 macam huruf yang menunggu untuk dijamah. Kalian juga dapat menggunakan gambar sendiri untuk dijadikan meme. 

Instameme: Meme Generator
     Instameme merupakan aplikasi yang banyak memberikan template meme untuk siap kita jamah dengan kretivitas. Fitur yang tersedia juga lengkap, mulai crop gambar, filter sampai kostomisasi font ada di aplikasi ini. 

Baik itu saja beberapa aplikasi pembuat meme yang dapat kalian coba. Gunakan aplikasi meme ini untuk membuat meme yang baik dan lucu y, jangan membuat meme untuk menebar kebencian. Jika kalian mempunyai tambahan aplikasi meme yang bagus, silahkan tulis di kolom komentar :)
Selamat mencoba


Nb. maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace 


Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android