Cara Hacker Bobol Akun WhatsApp Dengan Gambar


Bagi kalian pengguna hape pintar, sungguh berdosa kalau kalian tidak tau aplikasi chating top hits ini. Yap WhatsApp. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi sosial media yang memiliki jumlah pengguna terbanyak untuk saat ini. Untuk mendaftar di WA, cukuplah mudah. Kalian cukup mendaftarkan no hape kalian dan selesai. 
Namun dibalik germelapnya aplikasi WA ini. Kita sebagai pengguna WA harus waspada karena sekarang para hacker sudah dapat membobol akun WA kita. Hacker cukup mengunggah sebuah gambar yang sudah dipasangi Malware melalui chat. Dan apabila si calon korban menklik gambar yang sudah berisi Malware ini, maka selamat akun WA kalian resmi ter hack. 
Apabila akun WA kalian resmi ter hack, si hacker dapat mengontrol akun WA kalian, mengambil informasi, gambar dari akun kalian sampai dapat memanipulasi isi chat kalian. Sedih kan :(    Si hacker dapat meng hack akun WA kalian karena melihat ada kelemahan dari fitur enkripsi End to End WA. Fitur ini membuat pesan yang kalian kirim ke pengguna lain tidak dibaca oleh oleh pihak WhatsApp. Jadi pihak WA akan tidak mengetahui apakah gambar yang dikirim oleh si hacker mengandung Malware karena sudah ter enkripsi. Bug ini tidak hanya dialami oleh WA saja, pesaing WA yaitu Telegram juga mengalami masalah demikian. 
So bagi kalian pengguna WA sebaiknya hati-hati y menerima WA dari pengguna yang kalian tidak ketahui asal usulnya. Apalagi menerima pesan WA dari mantan kalian. Hati-hatilah siapa tau itu pesan WA bahwa dia mengundang mu di acara pernikahannya. Sedih kan :(


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info, Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android