VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows


Bagi kalian yang bosen atau kurang puas dengan kinerja Windows Movie Maker atau spek PC yang udah kadaluarsa sampai ga kuat instal Adobe Premiere dan masih ingin terlihat keren mengedit video, coba deh pake aplikasi yang bernama VideoPad Video Editor.
Aplikasi editor video yang mempunyai size tidak sampai 5 MB ini sungguh ringan digunakan di PC anda. Fitur yang terdapat di aplikasi ini juga tidak bisa dibilang murahan. Banyak fitur canggih yang terdapat di aplikasi ini dan apabila kalian sanggup menggunakannya dengan baik, hasil video kalian akan terlihat sangat profesional. VideoPad juga dapat mengeksport video yang kalian buat ke kualitas HD dan hasilnya juga jernih, sejernih wajahnya mbak Dian Sastro :). 
Satu kejelekan dari aplikasi ini adalah  bila sudah digunakan sekitar seminggu, akan meminta kita untuk membayar. Kita hanya dapat mengedit video tanpa bisa mengeksportnya. Kita baru bisa mengeksportnya bila sudah membayar. Namun apabila kalian tidak punya uang, bisa cari versi crack nya di website-website terdekat :)

DOWNLOAD VIDEOPAD EDITOR


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android