Redmi Pro Resmi Diperkenalkan


Akhirnya Xiaomi resmi memperkenalkan racun baru mereka yang diberi nama Redmi Pro. Melalui akun FB Hugo Barra, spesifikasi Redmi Pro diperkenalkan ke publik.
Redmi Pro hadir dengan membawa prosesor 10-core Helio X25 dari MediaTek dikawinkan oleh GPU Mali-T880. Prosesor MediaTek ini akan didukung oleh RAM sebesar 4 GB dan memori internal 128 GB. Baterai dari Redmi Pro berkapasitas 4.050 mAh berbalut body logam dengan panel layar OLED dengan ukuran 5,5" dengan pemindai sidik jari di tombol home. 
Untuk sektor kamera pada Redmi Pro hadir dengan membawa tekhnologi dual kamera. Kedua kamera Redmi Pro masing-masing dibuat oleh Sony (13 MP) dan Samsung (5 MP). Kamera buatan Sony dipakai sebagai penangkap gambar utama, sedangkan kamera buatan Samsung digunakan untuk mengukur informasi jarak antara kamera dan objek foto. Xiaomi mengklaim dengan tekhnologi dual kamera ini akan menghasilkan gambar setara DLSR. Dan tidak ketinggalan untuk kamera selfie, Redmi Pro hadir dengan kamera selfie 5 MP. Wow patut ditunggu kedatangannya :)




NB. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android