Cara Menggunakan WhatsApp di PC


Mungkin cara ini sudah ketinggalan jaman atau sudah basi karena sudah banyak dibahas di blog atau web WhatsApp itu sendiri, tetapi tidak ada salahnya untuk berbagi.
WhatsApp aplikasi perpesanan yang jumlah penggunanya terbesar di dunia ini semakin memanjakan penggunanya. Kini WhatsApp bisa kita gunakan di PC dan caranya akan kita bahasa sekarang..
Pertama kalian harus mengetahui bahwa WhatsApp untuk bisa digunakan di PC hanya bisa dilakukan oleh WA di Android, Iphone 8.1+, Windows Phone, Nokia S60, Nokia S40EVO, Blackberry, dan Blackberry 10. Selanjutnya pastikan juga kalian ada PC atau Laptop atau sejenisnya untuk bisa ber WA ria di PC dan pastikan juga di PC kalian terhubung internet dan terinstal browser juga. Dan juga yang ga kalah penting, kalian harus punya akun WA yang aktif di ponsel kalian.
Kedua, buka browser di PC kalian dan kunjungi web ini web.whatsapp.com . nanti akan keluar sebuah barcode dan usahakan internet di ponsel kalian hidup.
Ketiga, buka WA di ponsel kalian yang suda, masuk ke menu Chats, terus klik 3 titik di pojok kanan atas, pilih WhatsApp Web. Nanti WA di ponsel kalian berubah sebagai mesin pemindai, lalu scan / pindai barcode yang muncul di web.whatsapp.com di browser kalian.



Keempat, apabila berhasil, browser kalian akan berubah tampilan dan memperlihatkan WA kalian di ponsel. Selamat anda berhasil. :)
Yap itu saja cara menggunakan WA di PC, memang cara ini seakan hanya memindahkan layar WA kamu ke PC, yang bekerja tetap ponsel kalian, namun setidaknya bisa menghemat waktu kalian berpindah gadget :)



Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android