5 Bahaya Bermain Pokemon Go



Pokemon Go merupakan kata yang sangat terkenal sekarang, sampai bapak saya tanya apaan itu Pokemon Go. hadeeeh. Walaupun permainan Pokemon Go ini sungguh mengasyikan dan menantang, namun ada beberapa bahaya yang dapat ditimbulkan bila kita kecanduan akan game ini, apa itu? mari kita check in

1. Bahaya Terluka
Kenapa Pokemon Go dapat membuat kita terluka? bayangkan saja semenjak ada Pokemon Go, banyak orang mulai rajin melihat HP nya tanpa melihat sekelilingnya. Mereka tidak tau akan resiko yang akan datang, misalnya saking asiknya melihat layar HP megejar Pokemon, mereka tidak sadar ada tiang atau lobang didepan mereka. leceet deh. Misalnya lagi mereka bermain Pokemon Go sambil membawa motor atau mobil atau pesawat, bisa dibayangkan kalau kalian terlalu memperhatikan Pokemon Go kalian, kalian bisa tabrakan atau menabrak orang ga salah. Ga keren x kan kalau kalian tabrakan karena ngejar Pokemon :(

2. Bisa membawa ke tempat yang berbahaya.
Nah ini juga merupakan bahaya kecanduan bermain Pokemon Go, saking asyiknya mengejar pokemon, kita tidak sadar dibawa ke suatu tempat yang berbahaya misalnya kuburan, jurang, hutan atau rumah mantan. Bahaya mblo..

3. Kehilangan pekerjaan
Kalau sampai kalian dipecat karena bermain Pokemon Go dikantor, sebaiknya kalian balik lagi sekolah. 

4. Baterai dan Kuota internet menjadi boros.
Pokemon Go sebuah permainan yang mengawinkan tekhnologi game dan GPS. Nah coba kalian pikir, HP kalau dipakai buat GPS aja udah boros, apalagi ditambah game dan game nya itu harus online. Tamat dah tu hidup HP mu dan dompet mu.

5. Bahaya jomblo lagi.
Nah ini bagi yang udah punya pacar, sebaiknya main Pokemon Go jangan disaat pacaran. Ga level kan kalau pas pacarmu pengen minta cium, kamu malah milih nyium Pikachu pake poket ball. diputusin trus jomblo lagi, ga mau kan? sama saya juga ga mau jomblo lagi hahaa..y jika pacar kalian juga saraf ngasi main Pokemon sambil pacaran, selamat anda menang banyak :)

Itu saja bahaya yang dapat ditimbulkan dari bermain Pokemon Go dan balik lagi kepada kalian, jika kalian percaya Pokemon Go ga membuat bahaya, ya lakukan sesuai prosedur dan jangan lebay dalam bermainnya. Dan trakhir hati-hati kalau sedang mencari Pokemon, hati-hati HP mu kena jambret, keep waspada akan sekitar. Ingat kejahatan itu terjadi karena ada nya kesempatan, waspadalah waspadalah !!!



Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android