Instagram Luncurkan Fitur Mute, Tak Perlu Unfollow Bro


Akhirnya Instagram mendengarkan doa umatnya untuk memberikan tombol mute. Dengan tombol ini, kita tidak merasa terganggu lagi dengan postingan orang yang tak penting atau isinya cuma selfie doang.
Dan juga dengan tombol ini, hubungan pertemanan kita tidak akan rusak. Karena kita akan tidak diketahui mute postingannya. AMAN. Pengguna bisa menyembunyikan postingan pengguna lain tanpa harus unfollow ataupun memblokirnya. IG juga tidak akan memberikan notifikasi apapun selama kita mute.
Kita cukup men tap titik tiga diatas kanan postingan atau profil teman untuk melakukan mute. Kita juga akan diberikan pilihan untuk mute postingan saja atau stories saja ataupun keduanya. Setelah tombol mute di tap. Otomatis kita tidak melihat postingan atau stories orang yang kita mute. Kita hanya dapat menerima notifikasi direct message atau tag dari orang yang kita mute. 
Namun nampaknya kita harus bersabar untuk menunggu fitur mute ini untuk mendarat di IG kita. Karena IG sedang melakukan update bertahap untuk semua penggunanya. Lebih banyak saja berdoa. :)
                                                               (dok. Instagram)
Nb. maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Non Aktifkan Notifikasi Group Line