Xiaomi Rilis Kamera Mirrorless Dengan Harga 4.3 Jutaan


Xiaomi tampaknya tidak puas hanya mengeluarkan seri action kamera  saja, produsen asal China ini meluncurkan sebuah kamera mirrorless yang katanya dapat bersaing dengan kamera-kamera mirrorless lainya dan tentunya dengan harga yang miring :)
Kamera mirrorless Xiaomi ini diberi nama M1, dilengkapi sensor Micro Four Thirds, sensor beresolusi 20 MP dengan maksimal ISO 25.600. M1 ini hadir dengan body berisi layar sentuh berukuran 3" resolusi 720x480 pixel, namun tanpa view finder dan flash. Nampaknya Xiaomi akan menjual secara terpisah aksesoris ini. :)
M1 ini diklaim dapat menghasilkan gambar setara jepretan kamera 50 MP dan mampu merekam video 4K di 30fps yang akan dimanjakan dengan adanya jaringan bluetooth serta wifi untuk memudahkan koneksi ke ponsel dan terus dapat di upload di Instagram :)
Yang terakhir untuk urusan harga, M1 ini akan dihargai sekitar 4,3 juta rupiah dan sudah termasuk lensa zoom 12-40mm f/3.5-5.6 lens. Dan untuk paket komplit, M1 dijual dengan harga 6 juta rupiah sudah termasuk minum, eh sudah termasuk lensa prime 42.5mm f/1.8 . Namun sayangnya, kamera mirrorless Xiaomi ini baru tersedia di China saja dan harap bersabar sampai para distributor memboyongnya ke Indonesia :)



Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android