Melali Ke Jogja


Yap setelah direncanakan sungguh sangat lama untuk dapat berlibur ke Jogjakarta, akhirnya tercapai juga. Bermodal dengan uang yang pas-pas an akhirnya saya dan ehem saya memutuskan untuk menggunakan jasa Kereta Api untuk menuju Jogja. Maklum ini pertama kalinya kami akan naik kereta, karena di Bali cuma ada kereta odong-odong aja di taman kota. :)
Setelah browsing-browsing kereta yang menuju Jogja dari Banyuwangi banyak ada pilihan dan cara, mulai dari yang kelas eksekutif sampai ekonomi, namun pilihan jatuh kepada kereta yang kelas ekonomi, disamping harga yang hemat juga ga pindah-pindah kereta lagi. Cuma jeleknya duduk 13 jam di kereta, tapi tak apalah juga dikereta bisa jalan-jalan apalagi berdua dengan dia ga kerasa :) 
Setelah semua persiapan transportasi dan bekal siap, mulailah saya menghubungi teman yang tinggal dekat dengan stasiun Banyuwangi Baru maksudnya meminta pertolongannya untuk tempat titip motor hahaha. Berkat dya juga, keuangan jalan-jalan kami ke Jogja jadi bisa aman karena bisa menghemat beberapa ratus ribu rupiah untuk transport dari Bali ke Banyuwangi hahahaha.
Akhirnya pada waktu yang tertera di tiket kereta kami berjalan berdua menuju stasiun Banyuwangi Baru dengan wajah was-was karena pertama x naik kereta dan takut dapat tempat duduk dikereta menghadap berlawanan. Setelah berhasil masuk ke gerbong kereta dan mencari tempat duduk kami, kami merasa deg-degan karena apa yang kami takutkan terjadi pula, yaitu mendapatkan tempat duduk menghadap berlawanan. Yang kami takut kan hanyalah takut mabuk hahaha..Namun ketakutan itu hilang setelah kereta berjalan, ternyata naik kereta dengan posisi apapun terasa nyaman, ditambah dengan situasi gerbong yang bersih, ac dingin, kamar mandi bersih membuat kami akan betah kayaknya 13 jam perjalanan ke Jogja. Oo ia ini kelas ekonomi loo udah sangat nyaman, apalagi kelas Eksekutif ga kebayang tambah nyamannya. Salut buat PT KAI . Akhirnya 13 jam perjalanan ga terasa kami rasakan saking semangatnya untuk melihat Jogja, apalagi ditambah habis nonton AADC 2, jadi pengen kayak Cinta dan Rangga hahaha. Jogja memang istimewa. 
Udah itu aja dari pada kelamaan nglantur ga jelas kasian yg jomblo hahaha.
Silahkan ditonton perjalanan kami di Jogja. Mudah-mudahan menginspirasi hahahaha



Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace :)

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android