Efek Samping Menggunakan Aplikasi FaceApp


Dunia per sosmed an saat ini dibuat gempar oleh sebuah aplikasi yang membuat hampir semua orang berlomba meng upload hasil editan dari aplikasi ini. Aplikasi ini bernama FaceApp. FaceApp adalah sebuah aplikasi yang dapat membuat wajah kalian menjadi 180 derajat berubah dari biasanya. 
Kalian dapat merubah wajah kalian menjadi wajah orang tua, tersenyum, lelak/perempuan muda dan lain lain. Sungguh suatu kesenangan tak terhingga apabila berhasil merubah wajah kalian atau teman kalian. Namun di balik kesenangan yang luar biasa dibuat oleh aplikasi ini, ada efek samping yang dapat ditimbulkan oleh aplikasi ini, yaitu :

1. Kalian akan menjadi orang yang jahil. 
Dengan aplikasi ini membuat jiwa kejahilan kalian akan menjadi menggebu-gebu untuk minta dilepas. Kalian akan mulai mencari foto teman kalian untuk  diedit dan diupload di group atau sosmed sambil tertawa lebar. Apa kalian pernah bayangkan, bagaimana perasaan teman kalian yang fotonya kalian edit itu. 

2. Melawan Kodrat
Aplikasi ini dapat membuat kalian melawan kodrat hidup. Bayangkan saja, bila kalian kenyataannya seorang cow dan masih muda plus jomblo. Kemudian kalian edit dengan aplikasi ini menjadi seorang perempuan atau menjadi laki-laki tua. Apa tidak menyalahi kodrat kalian. Sebaiknya syukuri pemberian Tuhan. Jangan diutak-atik lagi pemberiannya :)

3. Pembohongan Publik
Di aplikasi ini ada fitur pembuat warna kulit kalian menjadi cerah. Dan apabila digunakan, dapat menambah kecerahan kulit. Sungguh sebuah pembohongan publik apabila kita menggunakan fitur ini. Sebaiknya kita tetap merasa bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan. Uploadlah foto diri kalian tanpa ada edit pencerah kulit alias natural. Bila jodoh ga akan hilang kemana :)

Baik itu saja sedikit efek samping yang mungkin dapat ditimbulkan oleh penggunaan aplikasi FaceApp ini. Sebaiknya gunakan aplikasi ini sebijak mungkin y. Jangan sampai melukai perasaan orang lain, apalagi perasaan MANTAN :(


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan :)

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android