Spesifikasi Google Pixel & Pixel XL


Pernah denganr hape Nexus, mungkin hape dari Google yang baru dirilis ini merupakan penerus Nexus. Smartphone besutan Google ini diberi nama Google Pixel, dan hadir dengan dua model yakni Pixel dan Pixel XL. 
Google Pixel hadir dengan layar 5" dan baterai 2770 mAh dan Pixel XL hadir dengan layar 5,5" baterai 3450 mAh. Kedua produk ini akan berjalan menggunakan chipset Snapdrogon 821 dan Ram 4 GB dengan dukungan internal memori 32 GB dan 128 GB. Untuk sektor kamera, kedua hape ini memiliki kamera utama yang beresolusi 12,3 MP yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Sementara kamera depan  hape ini beresolusi 8 MP.
Google Pixel dan Pixel XL hadir dengan sistem operasi Android Nougat dan merupakan hape pertama yang menghadirkan Google Asisstant, penyimpanan cloud yang tak terbatas serta dukungan tehadap Google DayDream VR. Untuk urusan harga, Google Pixel 32 GB dihargai sekitar 8,4 juta dan 128 GB dihargai 9,7 juta. Sedangkan Google Pixel XL hanya hadir dengan satu varian yakni 128 GB yang dihargai sekitar 11,2 jutaan. Tertarik? 




Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan Peace. 

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android