Ocean Drift, Game Minimalis Bikin Naik Darah


Terkenalnya game Flappy Bird bertahun yang lalu membuat beberapa developer game mengikuti jejaknya dengan membuat game yang sederhana namun memiliki tingkat penasaran yang tinggi.
Ocean Drift, game sederhana buatan Mintah ini memiliki prinsip dasar game yang hampir sama dengan game Flappy Bird, namun Ocean Drift memiliki grafis yang lebih wow dari Flappy Bird. Ocean Drift menawarkan gameplay yang sederhana namun butuh ketangkasan jari terutama jempol. Bagi yang sering olahraga tangan, mungkin memainkan game ini tidak mengalami halangan :). 
Dalam memainkan game ini akan diminta mengendalikan perahu dan tugasnya membawa perahu keluar dari labirin karang. Semakin tinggi level yang dicapai, semakin rumit hubungan karang yang dijumpai :). Untuk bisa mengendalikan kapal, cukup menggeser jempol pada layar. Semakin keras menggeser, gerakan kapal semakin menukik, sedangkan bila digeser slow, gerakan kapal juga slow kayak dipantai :). Selain diminta melewati karang, kita juga diminta mengambil koin dan hati-hati sampai kapal menyentuh karang, apabila menyentuh karang langsung game over. Game ini bisa didapatkan di Google Play secara gratis alias free. 

OCEAN DRIFT


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android