3 Game Sepak Bola Yang Bikin Kita Kayak Ronaldo :)


Sepak bola merupakan sebuah permainan yang sangat terkenal di muka dunia ini. Bila kalian sampai tidak mengerti permainan ini, mending banyak berdoa semoga dosa kalian di ampuni :). Saking terkenalnya, sampai-sampai banyak bertebaran game-game tentang sepak bola mulai dari perangkat PC sampai mobile. Berikut 3 game sepak bola yang menurut tiyang enak dimainkan dan membuat ketagihan yang sebaiknya kalian coba instal di ponsel kalian.

1. Fifa 16 Soccer
   Bagi kalian gamer bola kelas berat pasti tidak asing lagi degan game bola satu ini. Yup mulai dari PS, PC sampai mobile game ini begitu terkenal. Grafis game ini begitu wow sampai seperti nyata. Game bola berkapasitas 1,4 GB ini mungkin game bola yang patut kalian coba. Tapi ingat, karena game ini mempunyai grafis yang wow pastinya memerlukan kinerja ponsel yang mumpuni juga. Sebaiknya kalian ingat diri dulu ponsel apa yang kalian punya sebelum menginstal game ini. :)

2. Dream League Soccer
   Game bola kedua ini merupakan game KW 1 nya Fifa 16 :). Dengan grafis yang lumayan walau tak sebagus Fifa, kita dapat menikmati game ini secara online atau offline. Dengan kapasitas game sekitar 127 MB membuat game ini dapat dimainkan di ponsel yang memiliki spesifikasi dibawah rata-rata :). Dalam game ini selain kita sebagai pemain, kita juga merangkap sebagai pemilik klub,pelatih dan dokter. 

3. Head Soccer
  Game bola terakhir ada Head Soccer. Game ini merupakan game sepak bola anti mainstream. Game ini meminta kamu bermain satu lawan satu dan berusaha memasukkan gol sebanyak-banyaknya. Tampilan game yang lucu ini akan membuat kita lupa waktu saking nikmatnya bermain. 


Nah itu saja 3 game bola yang menurut tiyang mantap dan sangat cocok dimainkan sambil mengisi waktu luang sambil nungguin dia yang ga kunjung datang :)


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace.


Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android