Ripiu All New Mi In-Ear Headphone

Dikesempatan x ini, saya akan meripiu sedikit tentang alat bantu pendengaran, eh maaaf Headphone maksudnya.. Headphone dari brand Xiaomi, yang dinamakan All New Mi In-Ear Headphone atau banyak yang bilang ini tu Mi Piston 3. Tapi apalah arti nama, yang penting kualitasnya cia cia cia :)..
Saya tertarik ma headphone ini gara gara adik saya yang bawa kabur earphone saya terdahulu, makanya saya nyari penggantinya. Berhubung HP saya redmi 1S,kenapa ga sekalian ja saya coba beli headphone produk xiaomi juga. Berbekal uang hasil nglembur buat raport, pergilah saya kedunia maya. Ketokonya xiaomi indonesia yang beralamat di mi.com/id.. Setelah utak atik, ketemu deh ni target, langsung beli. Berharap ongkos kirimnya gratis, yah malah ongkos kirimnya kena 75 rebu.. wadawww lumayan tu buat nraktir cew ku hahaha..tetapi tak apalah anggap ja saya beli barang asli. Dari pada beli ditempat lain takut dapat barang KW..Harga headphone nya sih 219 rebu, tetapi dpt diskon jd 199 rebu, plus ongkir 75 rebu karna rumahku diluar pulau jawa..

Setelah menanti datanglah ini headphone, langsung saya telanjangi paketnya.. Dari boxnya sama kayak box-box xiaomi pada umumnya..Putih bersih tanpa noda hahaha..

Langsung dibuka dusnya,,terdapat headphonenya dikemas memakai kotak plastik transparan bagian atasnya, terlihat elegan alias mewah..Seperti biasa logi mi berada di atas dan di bawah ada tulisan "1more design" yang maksudnya saya ga ngerti hehehe..

Langsung kita bongkar. Didalamnya berisi headphonenya itu sendiri, dan 3 earbud tambahan ukuran XS,S,L. Sayangnya kamu ga kan menemukan kain tempat penyimpanan headphone yang lebih kerennya dinamakan pouch.. 


Langsung saya bongkar penasaran ma suaranya..Setelah ditancapkan kekuping saya,terasa greget banget. Ow ia headphone isi berisi tombol pengatur suara dan mic disamping kanannya. Setelah dicoba untuk mendengarkan music selama 30 menit, saya berpikir kenapa ga dari dulu ja saya beli ni headphone. Suara yang dikeluarkan sungguh mempesona kuping saya..Ditambah lagi digambungkan dengan equalizer dan mi sound enchancernya xiaomi, jadi makin cinta ma ni headphone..Ga salah kalau ni headphone mendapat anugrah red dot design award 2015, dari desainnya oke, suaranya juga oke cyiin..Tombol remote untuk mengatur lagu atau volume suara juga berfungsi maksimal di perangkat xiaomi..pokoke keren..
Secara keseluruhan saya puas dengan mi in-ear headphone ini, harganya juga lumayan untuk kantong kita. Dengan headphone ini saya terlihat tambah keren dan berasa David Guetta hahaha..

Sekian ripiu mi in-ear headphone dari saya, mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin membeli headphone baru. Maaf kalau ada salah kata atau kelebay an saya..Terima Kasih :)

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android