Apa itu Megaburan?

       Halo saudara saudara yang mau membaca blog dekil saya,,perkenalkan saya ...... saya seorang pecandu berat tekhnologi juga b*kep (eh). Juga jalan jalan juga makanan juga apa ja yang lagi ngeterkenal hahaha,,Di blog ini saya akan membahas berbagai macam yang menurut saya patut dibahas dan dibagikan kepada teman teman,, jujur saya ga da basic sekolah tekhnologi, juga bukan tamatan sekolah chef, maaf bila blog saya banyak ada kesalahan.
         Balik lagi apa itu megaburan,,megaburan adalah bahasa,,tepatnya bahasa Bali..Km tau bali kan? itu loh pulau yg ada diindonesia beribukota Denpasar.hehehe...Kenapa saya pake bahasa Bali untuk judul blog ini, karena biar beda ja hahaha..dan juga tyang orang Bali,makanya memakai bahasa Bali..ga nyambung kan,,maklum aku sediki ga nyambung gtuuu cyiiin cau...Megaburan kalau diartikan dalam bahasa Indonesia adalah berantakan,,ya sekitar itu lah artinya,,Berantakan disini maksudnya isi dari blog ini yang berantakan/megaburan..jadi maaf ya kalo isi blog ini rada ga nyambung,aku ketik sesuai yang aku tau dan aku alami gtuuu,,sori sori kalo ada yang salah,mohon dibimbing dan dicela..hehehe
Akhir kata makasi y udh menyempatkan membaca blog ku ini,,moga moga bermanfaaat untuk kalian..
dan jangan 100% persen percaya dengan omonganku,,karena aku cuma manusia biasa,, peace love n 64ul... :)

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android