Aplikasi Perekam Layar Android


Terkadang kita perlu merekam aktivitas penggunaan hape pintar kita, misalnya kita seorang gamer yang ingin menshare cara bermain game atau kita seorang Youtuber yang ingin menshare sebuah trik penggunaan aplikasi smartphone. Atau juga bisa sebagai alat pencitraan supaya kita terlihat pintar :)
Namun aplikasi langsung di Android yang dapat merekam aktivitas tersebut tidak ada, sebagai gantinya kita dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga dan dapat kalian temukan di Play Store.
Berikut beberapa aplikasi perekam layar yang mungkin dapat kalian coba.

 Mobizen aplikasi Android yang dapat merekan dan bahakan mengedit setelah direkam. Resolusi video yang dihasilkan ada dikisaran 240p hingga 1080p. 


Aplikasi ini menawarkan ke praktisan yang dimana dengan menekan satu tombol saja, semua aktivitas pergerakan hape kita akan terekam. Dan ingat tekan kembali tombol tadi untuk men stop perekaman.


Kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak adanya watermark di setiap video perekaman layar yang kita buat. Juga penggunaan aplikasi ini cukup simple. 


Dengan menggunakan aplikasi REC Screen Recorder, kita dapat merekam aktivitas screen Android kita dengan durasi waktu yang lama. Fitur yang ditawarkan juga sangat power full.

Baik itu saja beberapa aplikasi perekam layar Android yang mungkin dapat kalian coba gunakan. Dan gunakanlah aplikasi tersebut untuk kegiatan yang bermanfaat y. :)


Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace

Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android