Aplikasi Android Mendesain Kondom



AIDS sebuah nama yang sungguh terkenal di kalangan manusia. Penyakit yang sampai sekarang belum ditemukan obatnya ini mulai mengancam kehidupan umat manusia. Penyebaran virus ini sungguhlah cepat, mulai dari jarum suntik sampai keseringan gonta ganti pasangan. Untuk menangkal penyebaran virus ini, mungkin kondom bisa digunakan sebagai senjata yang tepat. Dan juga kesetiaan ke pasangan kita juga bisa sebagai senjata yang tepat untuk menangkal penyebaran virus ini. 
Atas dasar semakin merajainya virus AIDS ini, sebuah pengembang aplikasi membuat sebuah aplikasi android yang berguna untuk mengingatkan kita pentingnya kegunaan kondom dan juga pentingnya untuk kita menjaga kesehatan kita. Aplikasi itu dinamakan Condom Craze. 


Didalam aplikasi ini kita akan diajak mendesain motif kondom yang kita suka. Mulai dari menambahkan corak warna sampai menambahkan emoticon di kondom yang kita desain. Kebayang kan kalo kita pake kondom yang kita pakai isi emoticonya, jadi tambah gimana gtu.hehehe.



Selain mendesain kondom, di aplikasi ini juga terdapat pengertian kondom itu sendiri dan kegunaan kondom itu, cara memakai kondom dan mengeluarkan kondom sampai menyimpan kondom yang benar. 


Sungguh aplikasi yang goooood banget. Dari pada ngomong panjang lebar lebih baik coba instal ini aplikasi agar wawasan kalian semakin menambah dan sebarkan ke teman-teman kalian agar penyakit AIDS dapat kita tekan penyebarannya. Cheeer.




Nb. Maaf apabila ada salah kata dan info. Mohon dimasukkan. Peace :)







Comments

Popular posts from this blog

VideoPad Video Editor Ringan Untuk Windows

Ke Jogja Dari Singaraja Naik Kereta Api

Cara Hack WhatsApp Pacar Lewat Android